Senin, 15 Oktober 2018

Barbeque murah di Grill Me Surabaya

Siapa bilang barbequan harus mahal? Awalnya, saya juga berpikir demikian. Namun, setelah saya searching-searching akhirnya saya menemukan tempat ngegrill asyik yang nggak bikin kantong pengap. Grill Me salah satu resto yang menawarkan konsep barbequan ala resto all you can eat. Tapi bedanya, Grill Me menawarkan menu per porsi.


Berlokasi di Jln. Raya Nginden No.16, Baratajaya, Gubeng, Kota SBY, Grill Me buka mulai 11.00-22.00 WIB. Konsep bangunan yang semi outdoor dengan ornamen yang menarik yang seolah menghadirkan nuansa pantai seperti bambu-bambu, tumbuhan tropikal, pasir pantai yang digunakan untuk menghias taman yang berada di tengah-tengah membuat saya merasa betah.


Dengan pilihan menu beragam dan rasa yang sesuai dengan kocek yang dikeluarkan. Grill Me cocok buat nongkrong bareng temen, makan bareng keluarga atau makan sama doi *kalau punya, ya :D




Tidak hanya menawarkan menu per porsi, kalian bisa juga pesan menu paket. Cocok nih buat makan rame-rame. 



Waktu itu saya nyobain Kimchi Stew paket Eko hanya berdua. Alhasil, kami kekenyangan. 




Pelayanannya yang ramah dan telaten juga menjadi poin plus tempat ini, loh. Walaupun kalian belum pernah nyobain ngegrill jangan ragu datang ke sini! Kalian akan dibantu dengan pelayan-pelayan yang baik hati. Satu lagi nih, gais! Buat kalian yang suka bepergian pake kendaraan pribadi, nggak usah risau. Halaman parkir Grill Me luas banget, loh! Jadi, nggak perlu khawatir. Jadi, kapan kamu ke Grill Me?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar